30.12.11

Sekai ga semai

Dunia itu sempit!
Dua minggu lalu aku sama Rissa main ke apaatonya Pak Ilham, 'papa' kita disini hehe.. Istrinya baru melahirkan bayi laki-laki,jadinya kita menjenguk ke tempat beliau. Pas sampai sana ternyata ketemu sama keponakannya Pak Ilham,namanya Aini. Seneng banget akhirnya nemu temen yang seumuran sama kita. Kan biasanya kalo ketemu orang Indonesia disini sudah pada berkeluarga dan punya anak-anak yg masih kecil. Ngobrol ngalur-ngidul si Aini cerita kalo tinggal di Bontang. Mendengar kata Bontang aku inget ada temen dari TK-SD yang di Bontang,namanya Annisa. Aku cerita kalo  punya temen yang tinggal di sana juga. Aini penasaran sama nama panjangnya. Aku agak inget-inget lupa sih,Annisa Fitria Rachim namanya (maaf kalo salah tulis hehe). Aini kaget,dia bilang kalo Annisa itu temen sekelasnya! Hiaaaa.. untuk meyakinkan dia buka FBnya Annisa terus nunjukin fotonya ke aku. Ternyata Annisa nya Aini ya Annisa temenku SD hahaaa. Ya Allaaah kok bisa ketemu temennya jauh banget di Jepang ^^



1 comment:

  1. :blogwalking:
    wah wah lagi blog walking, terus saya baca postingan yang ini, ada cerita soal kota bontang dan annisa fitria rachim, dan ternyata saya juga dulu smp di kota bontang trus punya temen smp namnya annisa fitria rachim, nih link facebooknya:

    https://www.facebook.com/#!/annisafitriarachim?fref=ts

    klo bener brrti kebetulan lagi dong, postingan sama komentyna jga kebetulan haha

    tapi nice blog lah, eh aku dh follow blognya. jangan lupa follow balik yah

    https://heriyantosaputra.blogspot.com

    ReplyDelete