10.2.11

aku suka sama orang aneh

Suatu hari,adikku yang sangat istimewa bercerita dengan riangnya bahwa ia sedang
suka sekali dengan pelajaran sejarah. Ternyata lagi membahas materi tentang kehidupan prasejarah,yang berkaitan dengan abis saus roche , Pithecanthropus erectus , dll yang aku sendiri sudah lupa apa saja istilahnya...

adekku : iya mbak,tadi aja ada tes sejarah padahal aku nggak belajar dapat 9 lho (apa 100 ya? hehehe lupa maaf ya khoo)...
aku : wah kok hebat. tapi mana enak sih pelajaran itu,mbak icha aja nggak suka sejarah yang materi itu...
adekku : ya enak lah mbak,aku seneng pokoknya seneng!!
aku : hmm...kamu suka yang aneh2 ya kho (sambil manggut2)...
adekku : iya mbak.tapi bukan berarti aku suka yesung lho!
aku : ...........................

No comments:

Post a Comment